Sabtu, 24 November 2012

Cinta Dalam Pandangan Motivator Dunia

  • Anda tahu itu cinta ketika semua yang anda inginkan adalah menjadikan orang tesebut bahagia, bahkan jika anda bukan bagian dari kebahagiaan itu. (Julia Roberts)
  • Cinta adalah janji, cinta adalah kenang-kenangan, sekali diberikan tidak pernah terlupakan dan tidak pernah hilang. (John Lennon)
  • Kerena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya; tidak kelihatam olehnya walupun nyata. kecil dipandangnya walaupun bagaimana besarnya. (Jalinus At Thabib)
  • Cinta adalah kebiasaan yang paling sulit untuk dihentikan, dan paling sulit untuk dipuaskan. (DrewBarrymore)
  • Cinta monyet: "Aku mencintai karena aku dicintai".Cinta sejati:"Aku dicinta karena aku mencintai."Cinta monyet:"Aku mencintai karena aku membutuhkanmu."Cinta sejati:"Aku membtuhkan karena aku mencintaimu." (Erich Fromm)
  • Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka duniapun menemukan kedamaian. (Jimi Hendrix)
  • Cinta menyembuhkan manusia, baik memberikannya maupun yang menerimanya. (Dr. karl Menninger)
  • Kekuatan cinta dan perhatian dapat mengubah cinta. (James Autry)
  • Kerja adalah rasa cinta yang terlihat. (Kahlil Gibran)
  • Seandainya saya dapat meringankan rasa sakit, atau merasakan rasa nyeri seseorang, atau menolong seekor burung murai yang kebingungan kembali ke serangnya lagi, hidup saya tidak akan sia-sia. (Emily Dickinson)


  • Ada suatu maksud untuk setiap kejadian dalam kehidupan, mengajarmu bagaimana lebih sering kali tertawa atau tidak terlalu keras menangis."
    "Kau tidak dapat memaksa seseorang mencintaimu, apa yang dapat kau perbuat hanyalah membiarkan dirimu untuk dicintai, selebihnyan ada pada orang itu menilaim dirimu".
    "Jadi sekali kau memperoleh cinta jangan lepaskan, ada kemungkinan cinta itu tidak datang kembali".
    "labih baik kehilangan harga dirimu kepada orang yang mencintaimu, daripada kehilangan orang yang kau cintai karea harga dirimu."
    "Kau terlalu membuang-buang waktu untuk mencari-cari orang yang sesuai untuk dicintai atau melihat kesalahan-kesalahan pada orang yang telah kita cintai, dari pada seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan."
    "Jika kau sungguh senang pada seseorang, janganlah kau mencari-cari kekurangannya, kau jangan mencari-cari alasan, kau jangan mencari-cari kesalahannya. Tetapi harus kau atasi kesalahan-kesalahan itu, kau terima kekurangan-kekurangan itu dan jangan kau hiraukan alasan-alasan itu". (Aden.2011:92)
  • "Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia intukmu".
    "Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. jangan sesekali menyarah jika kamu masih merasa sanggup. jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya".
    "Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita."
    "Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. jadi jika kamum mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama."
    "Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi mebangkitkan kekuatan. cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat."
    "Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat."
    "Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. tetapi lebih menyakitkan adalah mincintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kepadanya."(Aden R.2011:100)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar